Hello Brides

Kami telah melakukan kerjasama dengan berbagai gedung yang tersebar di berbagai lokasi di kota Palembang, dengan harapan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi calon pengantin dan keluarga.

A Wedding Well Managed merupakan tagline kami kepada calon pengantin dan keluarga, dengan harapan kemudahan dan kenyamanan calon pengantin dapat terlaksana secara profesional oleh tim Hello Brides.

Siapa bilang kalau bikin acara nikahan di rumah selalu monoton? Bersama tim Hello Brides, kamu bisa bikin acara pernikahan yang keren meskipun di halaman rumahmu sendiri. Be a guest at your own event.

Kami siap memberikan kesan pengalaman berbeda disetiap acara pernikahan khususnya outdoor wedding, dengan konsep menyatu dengan alam yang dapat menjadikan acara tampak natural

Rayakan pernikahan Anda dengan cara yang lebih intim dan personal bersama Hello Brides. Paket intimate wedding kami memberikan sentuhan kehangatan dan keakraban yang sempurna untuk momen spesial Anda.

Kami siap memberikan kesan pengalaman berbeda disetiap acara pernikahan khususnya outdoor wedding, dengan konsep menyatu dengan alam yang dapat menjadikan acara tampak natural

Keuntungan

Menggunakan Jasa Hello Brides

Hello Brides bukan hanya sekedar memberikan pelayanan jasa. Menjalin silaturahmi secara kekeluargaan yang terus akan berlanjut merupakan keinginan kami.

Mengontrol Biaya

Hello Brides telah memiliki rekan vendor seperti catering, dekorasi, percetakan undangan, dokumentasi, souvenis, tata rias, dsb. Hello Brides membuat pengeluaran dengan detail sehingga tidak ada biaya yang terbuang sia-sia.

Mengatur Sampai Hal Kecil (Detail)

Demi kelancaran pernikahan, Hello Brides memastikan bahwa setiap hal yang terkait di dalamnya diperhatikan sedemikian rupa, termasuk hal-hal kecil yang bisa saja luput dari perhatian sang pengantin dan keluarga karena kesibukannya.

Efisiensi Waktu

Hello Brides akan menyusun jadwal-jadwal yang harus dilakukan oleh calon pengantin. Kapan Anda harus memesan undangan, membuat baju pengantin, fitting baju, test food catering, dan masih banyak lagi. Jika lupa, tim Hello Brides siap mengingatkan Anda.

Tanggung Jawab & Profesional

Dengan kontrak kerja yang profesional, Hello Brides bertanggung jawab secara penuh atas kelancaran acara pernikahan Anda. Dengan ketentuan yang telah disepakati, Hello Brides tidak akan melepaskan kewajiban dan akan mempersiapkan acara sesuai dengan kontrak.

Meringankan Beban Pikiran

Dengan adanya Hello Brides Organizer, pengantin lebih tertolong dalam segala hal, sehingga baik pengantin maupun keluarga pengantin dapat menikmati acara pernikahan tanpa harus dipusingkan dengan hal-hal yang berhubungan dengan acara pernikahan.

Mengontrol Kerja Vendor

Performa kerja para vendor selalu dipantau oleh tim Hello Brides. Tim kami sudah memiliki hubungan baik dengan para vendor, sehingga kontrol koordinasi dengan para vendor dapat berjalan dengan baik. Lain halnya dengan menghubunginya seorang diri atau dari pihak keluarga, dikhawatirkan akan adanya ketidak sinambungan yang berujung saling menyalahkan.

Masih kurang??

Hello Brides memberikan additional service berupa:

1. Memberikan informasi mengenai berbagai macam hal yang berhubungan dengan acara pernikahan.

2. Membantu merumuskan konsep pernikahan.

3. Memfasilitasi, negosiasi dan koordinasi dengan pihak gedung/hotel dan supplier/vendor seperti : Catering, dekorasi, fotografer, perias, grup musik, dll

4. Membantu memilih jenis makanan, kuantitas dan food tasting

5. Menghubungi setiap rekanan untuk follow up yang diperlukan.

6. Mengikuti rapat koordinasi dengan keluarga, juga memimpin rapat teknis dengan para rekanan.

7. Technical meeting di tempat resepsi (atau tempat lain yang disepakati)

8. Membantu menyusun acara.

9. Menurunkan minimal 6 (enam) orang staff
(acara akad).

10. Mengkoordinasikan acara dan seluruh rekanan pada hari H, memonitor proses dan detail acara serta membantu mengingatkan calon pengantin / anggota keluarga yang berkepentingan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kelancaran penyelenggaraan

P.S Untuk memastikan kualitas pelayanan, kami membatasi hanya maksimal 2 event kami handle per minggunya. Segera booking tanggalmu sebelum ditempati orang lain!