Hello Brides

Paket Pernikahan di Graha Bungong Jeumpa

Graha Bungong Jeumpa adalah salah satu Venue Favorit saat ini untuk melangsungkan Acara Pernikahan untuk kamu yang berdomisili di daerah Kalidoni, Pusri, dan sekitarnya. 

Pilihan untuk melangsungkan pesta pernikahan bersama Hello Brides sebagai Wedding Planner & Wedding Organizer Profesional & Berpengalaman adalah pilihan yang sangat tepat.

Segera hubungi tim Hello Brides untuk dapatkan harga terbaik bulan ini!

Basic

For 1.000 Pax

Rp 114.000.000

Persiapan Sebelum Pernikahan

Wedding Planner & Organizer 

  • Pendampingan konsep acara
  • Konsultasi jumlah dan list tamu reguler, VIP, dan prediksi jumlah catering
  • Konsultasi pembuatan dan design undangan
  • Pembuatan list tamu regular & VIP
  • Pembuatan timeline persiapan acara
  • Fitting max 3 vendor baju
  • Pendaftaran KUA
  • Final fitting H-1 minggu
  • Family fitting
  • Technical meeting & Rehearsal

Venue Facility

  • Ballroom Megah dan Mewah dengan Kapasitas 1000+ orang
  • Gedung Full AC + Air Cooler + Cooling Fan
  • Sofa VIP & Kursi Stainless 1000 pcs
  • Lighting & Sound System
  • Dekorasi Pelaminan Modern
  • Panggung 14 x 6 Meter
  • Dekorasi Taman Depan Pelaminan
  • Pergola & Red Carpet
  • Photobooth
  • Meja Registrasi
  • Kotak Angpao
  • Ruang VIP
  • Ruang Tunggu Pengantin
  • Ruang Transit
  • Solo Keyboard + Singer
  • 1 MC Akad & Resepsi
  • Area Parkir Luas + Petugas Keamanan
Catering
  • 1.000 pax buffet prasmanan resepsi
  • menu Nasi, Ayam, Daging, Sup, Side dish, Condiment, Fresh fruit platter, dan Mineral water
  • by Nadysa / Mommi / Keyla / Tiara / Kencana
Dekorasi
  • Dekorasi pelaminan resepsi
  • Mini Garden
  • Gazebo / Entry Gate
  • Standing Flowers
  • Karpet Jalan
  • Standard Lighting
  • All Decoration Items Provided by Venue

Attire

  • Pakaian Pengantin Akad dan Resepsi 
  • Sunting Melati 
  • 2 Songket Mama pengantin
  • 2 Set Beskap Rumpak Tanjak Papa pengantin
  • 4 Set Beskap Keluarga
  • by Our Selected Vendor (Strictly Curated by Hello Brides)
Make up
  • Make up Akad dan Resepsi 
  • 2 Make up Mama pengantin 
  • by Our Selected Vendor (Strictly Curated by Hello Brides)
Documentation
  • 1 Videographer dan 2 Photographer 
  • Coverage Akad dan Resepsi
  • 1 Album Kolase 20x30cm
  • 1 Flashdisk for original photo video and edited photo video
  • 1 Video wedding trailer
  • by Story Tale / Pirez Photo / DP Photography / Karta Photography / Hasta / Maram Pictura
Entertainment
  • 1 Keyboardist + 1 Singer
  • Tari adat dan Tari kreasi
Pembawa Acara
  • 1 MC Akad dan 
  • 1 MC Resepsi
  • by MC Wedding Palembang
Wedding Organizer and Planner
  • Wedding Planner for Akad and Reception 
  • 1 Bridal Assistant & 4 Registry Crew
  • 1 Stage Manager & 1 Coordinator
  • 1 Stopper & 1 F&B Supervisor
  • 1 PIC for Bride’s Family and 1 PIC Groom’s Family
  • 1 Sound man 1 Runner & 2 Guest handling / 2 VIP Guest Handling
  • By Hello Brides

Perawatan Pengantin

  • Henna, lulur, dan tangas
  • By Henna Dimahwn

Dekorasi hantaran / seserahan

  • 10 akrilik,
  • 10 rotan,
  • 1 tempat maskawin
  • By Palah Gallery
Concierges
  • 2 Meja Tamu
  • 2 Buku Tamu
  • 2 Kotak Angpao
  • 50 Tanda Panitia
  • 1.000 permen
  • Banner
  • Mobil Pengantin

Note:

  • Untuk daftar layanan yang vendornya tidak disebutkan, mohon untuk mengecek / konfirmasi daftar vendor yang tersedia ke admin Hello Brides. 
  • Harga diatas untuk Akad & Resepsi dalam satu hari
  • Penambahan item diluar list diatas tidak termasuk biaya paket dan akan dikenakan biaya sesuai harga yang berlaku 🙏
 
Premium

For 1.000 Pax

Rp 132.000.000

Persiapan Sebelum Pernikahan

Wedding Planner & Organizer 

  • Pendampingan konsep acara
  • Konsultasi jumlah dan list tamu reguler, VIP, dan prediksi jumlah catering
  • Konsultasi dan pembuatan moodboard
  • Konsultasi pembuatan dan design undangan
  • Pembuatan list tamu regular & VIP
  • Pembuatan undangan digital
  • Pembuatan timeline persiapan acara
  • Fitting max 3 vendor baju
  • Pendaftaran KUA
  • Final fitting H-1 minggu
  • Family fitting
  • Technical meeting & Rehearsal

Prewedding season (by Story Tale / Ink Photos)

  • Make up prewedding 
  • 2 look prewedding indoor/outdoor
  • 1 fotografer cover 4-6 hours working
  • 2 hasil cetak 40 x 60 frame minimalis
  • all files in drive

Venue Facility

  • Ballroom Megah dan Mewah dengan Kapasitas 1000+ orang
  • Gedung Full AC + Air Cooler + Cooling Fan
  • Sofa VIP & Kursi Stainless 1000 pcs
  • Lighting & Sound System
  • Dekorasi Pelaminan Modern
  • Panggung 14 x 6 Meter
  • Dekorasi Taman Depan Pelaminan
  • Pergola & Red Carpet
  • Photobooth
  • Meja Registrasi
  • Kotak Angpao
  • Ruang VIP
  • Ruang Tunggu Pengantin
  • Ruang Transit
  • Solo Keyboard + Singer
  • 1 MC Akad & Resepsi
  • Area Parkir Luas + Petugas Keamanan
Dekorasi
  • Dekorasi pelaminan resepsi
  • Mini Garden
  • Gazebo / Entry Gate
  • Standing Flowers
  • Karpet Jalan
  • Standard Lighting
  • All Decoration Items Provided by Venue
Additional Decoration
  • Dekorasi akad nikah
  • Dekorasi Kamar Pengantin
  • Voyage
  • By Kaleyza / Gallery Qanita / Eviar Wedding / Kishadera / RR Project / Titan Decoration / Aesan Cek Utih / Simply Line / Sister Frame / Anjar Wedding / Luxury Wedding / Ghamira Dekorasi / Maha Wedding / Hardco*

Catering

  • 1.000 pax buffet prasmanan resepsi 
  • menu Nasi, Ayam, Daging, Sup, Side dish, Condiment, Fresh fruit platter, dan Mineral water
  • free kue atau parcel buah untuk meja VVIP (max 3 meja)
  • Mineral water botol & water goblet max 100 pcs untuk VIP
  • Catering Akad Nikah sarapan 100 pax
  • by Nadysa / Mommi / Keyla / Tiara / Kencana
 Attire
  • Pakaian Pengantin Akad dan Resepsi 
  • Sunting Melati
  • 2 Songket Mama pengantin
  • 2 Set Beskap Rumpak Tanjak Papa pengantin
  • 4 Beskap Keluarga
  • by iLook Gallery / Zul Wedding / Sakinah Wedding / Indah Asya Gallery / Niko Ucorlank / Iiq Zantiq / Princess Wedding / Iin Elegance / Putri Pinang Masak 1 / Ricky IDM* / Putri Pinang Masak 2*
Make up
  • Make Up Pengantin Akad 
  • Make Up Pengantin Resepsi
  • 2 Make up Mama pengantin 
  • By Dyanrora / Dina Yunistyana / Yuki Pratiwi / Hesty / Celly / Firaa / Frest Handini / Risa Manaf / Adjuajeng / Ciqarizka / Vini / Miao / Indah Asya / Cicik Nia / Nindya / Shanty 
Documentation
  • 1  Videographer dan 2 Photographer 
  • Coverage Akad dan Resepsi
  • 1 Album Kolase 20x30cm
  • 1 Flashdisk for original photo video and edited photo video
  • 1 Video wedding trailer
  • By Simple Frame / Ink Photos / Arsa Pictures / Luminore Pictures / Obscura Photowork / Flavia Pictures / Story Tale / Lenza Photo*
Entertainment
  • Band Performance by Laid Back / Saynora / Senandung / Asep Paken
  • Tari adat dan 
  • Tari kreasi
Pembawa Acara
  • 1 MC Akad dan 
  • 2 MC Resepsi
  • by MC Wedding Palembang
Wedding Organizer and Planner
  • Wedding Planner for Akad and Reception 
  • 1 Bridal Assistant & 4 Registry Crew
  • 1 Stage Manager & 1 Coordinator
  • 1 Stopper & 1 F&B Supervisor
  • 1 PIC for Bride’s Family and 1 PIC Groom’s Family
  • 1 Sound man 1 Runner & 2 Guest handling / 2 VIP Guest Handling
  • By Hello Brides

Perawatan Pengantin

  • Henna art by Viart Henna
  • lulur, dan tangas by Henna Dimahwn

Dekorasi hantaran / seserahan

  • 10 akrilik,
  • 10 rotan,
  • 1 tempat maskawin
  • By Palah Gallery
Concierges
  • 2 Meja Tamu
  • 2 Buku Tamu
  • 2 Kotak Angpao
  • 50 Tanda Panitia
  • 1.000 permen
  • Banner
  • Mobil Pengantin Alphard 
  • Premium Online Wedding Invitation by Viding
  • Advanced Digital Guest Book by Viding
  • 2 Deluxe rooms for 1 night at The 101 / The Alts / Airish / Sintesa Peninsula

Note:

  • Harga diatas untuk Akad & Resepsi dalam satu hari
  • Penambahan item diluar list diatas tidak termasuk biaya paket dan akan dikenakan biaya sesuai harga yang berlaku 🙏
 

Alasan Anda harus memilih Hello Brides

Paket Pernikahan Hotel The Excelton Palembang

Fasilitas Hello Brides

Membantu persiapan dan memantau timeline,
Wedding Checklist
Wedding Planner
Konsultasi acara akad dan resepsi kapanpun
Konsultasi budget calon pengantin
Meeting dengan team WO dan Vendor
Pelayanan pengantin dimulai dari persiapan sampai dengan selesai acara (0% – 100%)
Moodboard event untuk membantu agar semua vendor bekerja secara terarah dan maksimal
Membantu pengantin dalam memilih styling yang tepat agar sesuai tema pernikahan
Masih kurang??

Hello Brides memberikan additional service berupa:

fitur hello brides indonesia

1. Memberikan informasi mengenai berbagai macam hal yang berhubungan dengan acara pernikahan.

2. Membantu merumuskan konsep pernikahan.

3. Memfasilitasi, negosiasi dan koordinasi dengan pihak gedung/hotel dan supplier/vendor seperti : Catering, dekorasi, fotografer, perias, grup musik, dll

4. Membantu memilih jenis makanan, kuantitas dan food tasting

5. Menghubungi setiap rekanan untuk follow up yang diperlukan.

6. Mengikuti rapat koordinasi dengan keluarga, juga memimpin rapat teknis dengan para rekanan.

7. Technical meeting di tempat resepsi (atau tempat lain yang disepakati)

kelebihan hello brides indonesia
hello brides indonesia company

8. Membantu menyusun acara.

9. Menurunkan minimal 7 (tujuh) orang staff.

10. Mengkoordinasikan acara dan seluruh rekanan pada hari H, memonitor proses dan detail acara serta membantu mengingatkan calon pengantin / anggota keluarga yang berkepentingan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kelancaran penyelenggaraan

testimoni

Apa Kata Mereka yang sudah memakai Jasa Hello Brides..?

Alhamdulillah resepsi prnikahan kami berlangsung lancar n meriah 25 des kemarin , tentunya berkat Hello Brides, ga kebayang kan kalo mempelai ngurus sendiri dr konsep , milih gedung , milih vendor waaa ga bisa d bayangin ribet nya apalagi aku dan misua berbeda negara 😬 jadi kita tu pas sampe palembang ibarat nya terima beres say , pas Technical Meeting d situ kita d jelasin banget sangat d arahkan dan bayak masukan ,tema n konsep wedding sesuai apa yg kami inginkan ada kesan formal dan d akhir ada acara informal dan santai ,, maklum misua ku dia org Thailand tp alhamdulillah bgt Hello Brides bisa loh menyatukan dua budaya Thai-Indo dlm balutan konsep yg kalo aku blg sih luar biasa hhe d luar ekspektasi aku malah saking W.O.W nya hehe dan para tamu undangan serta kerabat pun ngerasa enjoy bgt 😍 waduh bisa go internasional ni Hello Brides, hhe ini honest review banget karna sampe skrg aku masi blm bisa move on kalo liat foto wedding kmrin hhe pokoknya ga nyesel deh kalian yg mau ada acara sakral seumur hidup sekali jangan sampe salah pilih wo say , make your precious moment with this recomended wo ( Hello Brides ) ❤️❤️❤️ Pokok nya super duper love deh makasi banget Hello Brides , smg sukses selalu ya , thank you so much for make my dreams come true 🎀

testimoni hello brides indonesia

Nahdia Chairani

Karyawan Swasta

Pelayanan sangat memuaskan! Awalnya sih sempet galau soal dekor karena saya dan suami lama tinggal di jkta, jd pengen konsep rustic yang simple, dan romantic. Dasarnya emang bawel justru takut vendornya bete ditanyain mulu. Untungnya ketemu dengan Hello Brides, vendor wedding organizer terbaik di Palembang. Pelayanannya sangat ramah dan dekorasi yang disuguhkan sangat-sangat di luar ekspektasi kami. Very awesome, Excellent, Georgeous, dan sangat sesuai dengan apa yang kami inginkan. Detail dan nuansa dekorasi pernikahan kami terlihat sangat elegan dan mendapatkan pujian dari banyak tamu dan teman yang datang. Sungguh pengalaman yang menyenangkan. Sukses terus Hello Brides, dan peluk cium buat mbak Yuli. Love you sayaanggg

testimoni hello brides

Clara Aldisa

Karyawan BUMN

Saya memang dari awal ingin pakai WO karena pastinya akan riweuh banget mengatur keluarga besar saya dan pasangan dan juga maunya keluarga jadi tamu aja ga banyak ikutan repot. Alhamdulillah ketemu sama Hello Brides Wedding Organizer Palembang.Hello Brides Palembang ini banyak memberikan masukan dan saran demi kelancaran acara saya. Menenangkan dan banyak memberikan solusi untuk saya yang clueless ini. Siap sedia dan selalu sabar untuk diganggu untuk saya tanya macam-macam. Alhamdulillah walaupun ternyata ada beberapa kendala saat acara, semua teratasi dengan baik. Terima kasih tim Hello Brides terutama Mbak Julia dan Marytina Semoga bisa menjadi lebih baik lagi dan sukses terus :). – Zamima & Azhar –

testimoni hello brides palembang

Zamima Zahira

Karyawan Swasta

Hiring Hello Brides as our wedding planner was absolutely one of the best decisions we made when planning our wedding. It was a special blessing to be able to spend precious time with our families before our ceremony and know that Mrs. Julia and her wonderful team were setting up and making sure every detail was in place. She helped us with some last-minute fixes and even added thoughtful extra touches that coordinated with our theme and color scheme! We were so glad to have her there to discreetly guide us through our reception when we were in a happy fog; we wouldn’t have known what to do without her there. Julia’s passion for weddings combined with her organization and attention to detail make her worth far more than the rates she charges. We would highly recommend her to any couple planning their wedding; with Julia’s help, our wedding was the smoothly-run success we dreamt it could be!

testimoni hello brides WO

Nesia Amalia

Content Creator

Alasan kenapa Hello Brides
#1 Wedding Organizer di Indonesia

Hello Brides bukan hanya sekedar memberikan pelayanan jasa. Menjalin silaturahmi secara kekeluargaan yang terus akan berlanjut merupakan keinginan kami.

Mengontrol Biaya

Hello Brides telah memiliki rekan vendor seperti catering, dekorasi, percetakan undangan, dokumentasi, souvenis, tata rias, dsb. Hello Brides membuat pengeluaran dengan detail sehingga tidak ada biaya yang terbuang sia-sia.

Efisiensi Waktu

Hello Brides akan menyusun jadwal-jadwal yang harus dilakukan oleh calon pengantin. Kapan Anda harus memesan undangan, membuat baju pengantin, fitting baju, test food catering, dan masih banyak lagi. Jika lupa, tim Hello Brides siap mengingatkan Anda.

Meringankan Beban Pikiran

Dengan adanya Hello Brides Organizer, pengantin lebih tertolong dalam segala hal, sehingga baik pengantin maupun keluarga pengantin dapat menikmati acara pernikahan tanpa harus dipusingkan dengan hal-hal yang berhubungan dengan acara pernikahan.

Mengatur Sampai Hal Kecil (Detail)

Demi kelancaran pernikahan, Hello Brides memastikan bahwa setiap hal yang terkait di dalamnya diperhatikan sedemikian rupa, termasuk hal-hal kecil yang bisa saja luput dari perhatian sang pengantin dan keluarga karena kesibukannya.

Tanggung Jawab & Profesional

Dengan kontrak kerja yang profesional, Hello Brides bertanggung jawab secara penuh atas kelancaran acara pernikahan Anda. Dengan ketentuan yang telah disepakati, Hello Brides tidak akan melepaskan kewajiban dan akan mempersiapkan acara sesuai dengan kontrak.

Mengontrol Kerja Vendor

Performa kerja para vendor selalu dipantau oleh tim Hello Brides. Tim kami sudah memiliki hubungan baik dengan para vendor, sehingga kontrol koordinasi dengan para vendor dapat berjalan dengan baik. Lain halnya dengan menghubunginya seorang diri atau dari pihak keluarga, dikhawatirkan akan adanya ketidak sinambungan yang berujung saling menyalahkan.

FAQ

Hal Yang Sering Ditanyakan

Tentu saja bisa, namun akan ada charge tergantung lokasi. ​

Ya, kami memiliki ragam paket pernikahan di berbagai venue, salah satunya yaitu di rumah calon mempelai. SIlahkan hubungi tim marketing kami untuk dapatkan penawaran terbaik untuk Anda.

Ya, pada prinsipnya vendor disesuaikan dengan keinginan dan request calon pengantin

Ya, akan ada pengurangan untuk vendor yang tidak digunakan.

Tentu saja Anda dapat memilih sendiri menu makanan yang akan disajikan pada acara pernikahan Anda.

Kami dapat memberikan diskon, namun kami melihat seberapa serius Anda mempercayakan pernikahan Anda dengan Hello Brides.

Tentu saja bisa, calon pengantin tinggal menyampaikan kepada tim kami gedung mana yang ingin dipakai.

Bagi kebanyakan pasangan, merencanakan pernikahan untuk pertama kalinya bisa sangat menegangkan. Anda dapat dengan mudah bingung harus mulai dari mana, berapa biaya semuanya, dan bagaimana memilih venue dan vendor yang tepat, karena perencanaan pernikahan tidak hanya soal memilih papan warna, dekorasi bunga, dan venue Anda. Seringkali ada beberapa masalah logistik yang harus diperhatikan, seperti waktu dan mengetahui vendor mana yang harus dipercaya. Misi kami adalah membantu Anda dan mengurus semua masalah ini. Kami dapat membantu Anda menghemat waktu dan membatasi beberapa dari banyak kekhawatiran Anda serta memberikan seluruh pikiran Anda sehingga Anda benar-benar dapat menikmati hari pernikahan Anda!

Tidak seperti banyak WO lain, yang hanya fokus mengorganize di hari H. Kami memiliki tim Wedding Planner dan Wedding Stylis yang akan memberikan arahan lengkap kepada Anda. Hasilnya, lebih dari 100+ calon pengantin di Palembang mempercayai kami. Kami punya segalanya untuk membuat pernikahan Anda luar biasa! (Tentunya dengan izin Yang Maha Kuasa) 🙂

Menciptakan gaya yang unik untuk pernikahan Anda adalah aspek yang menarik dari proses perencanaan. Pada dasarnya, sebagai pengantin wanita Anda punya dua opsi berbeda untuk membuat dekorasi dan gaya pernikahan Anda:
– Paket penataan gaya siap pakai
– Paket dekorasi dan tata rias pilihan yang dipilih dengan indah dengan gaya khas Hello Brides, cocok untuk pengantin wanita yang menginginkan paket pilihan untuk dipilih.
Paket gaya individu, Paket ini sangat cocok untuk pengantin wanita yang ingin memiliki lebih banyak pengalaman yang disesuaikan dengan kebebasan untuk menciptakan gaya dan kepribadian mereka sendiri sambil bekerja bersama salah satu stylist profesional Hello Brides untuk menciptakan tema impian mereka untuk hari pernikahan mereka.

Calon pengantin bisa langsung menghubungi via WhatsApp di 0882-7238-2901. Atau Klik Tombol Klik untuk Konsultasi Dibawah!

DISCLAIMER: Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Apabila Anda belum melakukan Down Payment maka akan ikut harga baru bila ada perubahan harga. Terima kasih.

Copyright © Hello Brides | Paket Pernikahan Palembang