Hello Brides

Previous
Next

“Because it’s your wedding,
it should be unique.”

Banyak orang beranggapan bahwa outdoor wedding adalah hal yang hampir tidak mungkin dilakukan di Palembang, tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin memperhatikan setiap detil agar acara pernikahan Anda berjalan dengan lancar dan sukses.

Pengalaman kami dalam menangani acara pernikahan outdoor di Palembang sudah sangat mumpuni sehingga Hello Brides merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin melaksanakan acara wedding outdoor yang elegant, homie, and romantic. 

Paket Pernikahan di Rumah Murah Palembang

Choose Your Plan

Jika didalalam penawaran terdapat keinginan Anda yang diluar paket, Anda bisa langsung menghubungi tim marketing kami. Kami siap memberikan penawaran dan perencanaan terbaik untuk Anda. 

PAKET SIANG HARI

Rp125.000.000

LOKASI

4 jam penggunaan venue outdoor dan hall di Bumi Puspanegara

Makanan & Peralatan Makan

1000 pax buffet prasmanan
400 kursi bersarung
10 wooden bench chair
Sound system up to 10.000 watt
Tenda 6 Unit
4 unit misty fan

Dekorasi

1 unit decoration & mainstage
taman bunga di depan mainstage
1 unit entry gate
1 unit aisle runner
2 angpao box
2 registration box
1 photobooth
1 backdrop akad nikah 
1 meja ijab kabul

Akad Nikah

Make up akad nikah by Vinni / Clariessa / Yuki / Hesty / Miao / Ciqa
1 pasang baju akad nikah (termasuk sunting & melati) by Hello Brides / Nico Ucorlank / Mami Zul / Wiranti Kurnia / IDM / Zantiq
Make up mama 2 orang
Kain mama 2 set
MC akad nikah 1 orang
4 orang crew EO
1 team photo & video by Ink Photos / Arsa / Figurstory / Ahtamidel /Gezzin / Feeloe / Luminore

Planning & Styling

Membantu persiapan dan memantau timeline, menganalisa serta menentukan tema acara dan menyelaraskan agar sesuai & dinamis hingga sesuai dengan konsep outdoor garden party baik untuk acara siang hari maupun malam hari. 

  • Terdiri dari 2 meeting utama, yaitu meeting perkenalan reguler dan technical meeting h-2 minggu sebelum acara dilaksanakan.
  • Accompany brides: membantu pengantin dalam memilih styling yang tepat baik dari segi dekorasi, undangan, makanan, make up look, penggunaan aksesoris, pemilihan jas dan gaun, hingga hand bouquette yang sesuai agar penampilan pengantin maksimal saat acara berlangsung. 
  • Moodboard event untuk membantu agar semua vendor bekerja secara terarah dan maksimal

Wedding Organizer

  • Stage manager
  • Bride assistant
  • Runners
  • Stoppers
  • LO Family
  • LO VIP Guest
  • Checker
  • Including 2 guest greeter di Angpao Box

F&B Team

2 supervisor untuk memgang kendali di F&B yang bertugas:

  1. Cek jumlah peralatan makanan sebelum acara
  2. Memantau ketersediaan makanan selama acara berlangsung
  3. Serah terima makanan antara pihak keluarga dan Catering
  4. Supervisi makanan dan Stall

Resepsi

Make up akad nikah by Vinni / Clariessa / Yuki / Hesty / Miao / Ciqa
1 pasang baju akad nikah (termasuk sunting & melati) by Hello Brides / Nico Ucorlank / Mami Zul / Wiranti Kurnia / IDM / Zantiq
Make up mama 2 orang
Jas papa 2 orang
Songket / Kain ibu 2 set
Korsase papa 2 set
MC resepsi 2 orang
6 orang crew EO
1 team photo & video by Ink Photos / Arsa / Figurstory / Ahtamidel /Gezzin / Feeloe / Luminore
1 accoustic live band
20 song list
1 Hand Bouquette (fresh flowers)
4 buku tamu

PAKET MALAM HARI

Rp135.000.000

LOKASI

4 jam penggunaan venue outdoor dan hall di Bumi Puspanegara

Makanan & Peralatan Makan

1000 pax buffet prasmanan
500 kursi bersarung
10 wooden bench chair
Sound system up to 10.000 watt
Tenda 12 Unit
4 unit misty fan
2 unit AC standing

Dekorasi

1 unit decoration & mainstage
taman bunga di depan mainstage
1 unit entry gate
1 unit aisle runner
2 angpao box
2 registration box
1 photobooth
1 backdrop akad nikah 
1 meja ijab kabul

Akad Nikah

Make up akad nikah by Vinni / Clariessa / Yuki / Hesty / Miao / Ciqa
1 pasang baju akad nikah (termasuk sunting & melati) by Hello Brides / Nico Ucorlank / Mami Zul / Wiranti Kurnia / IDM / Zantiq
Make up mama 2 orang
Kain mama 2 set
MC akad nikah 1 orang
4 orang crew EO
1 team photo & video by Ink Photos / Arsa / Figurstory / Ahtamidel /Gezzin / Feeloe / Luminore

Planning & Styling

Membantu persiapan dan memantau timeline, menganalisa serta menentukan tema acara dan menyelaraskan agar sesuai & dinamis hingga sesuai dengan konsep outdoor garden party baik untuk acara siang hari maupun malam hari. 

  • Terdiri dari 2 meeting utama, yaitu meeting perkenalan reguler dan technical meeting h-2 minggu sebelum acara dilaksanakan.
  • Accompany brides: membantu pengantin dalam memilih styling yang tepat baik dari segi dekorasi, undangan, makanan, make up look, penggunaan aksesoris, pemilihan jas dan gaun, hingga hand bouquette yang sesuai agar penampilan pengantin maksimal saat acara berlangsung. 
  • Moodboard event untuk membantu agar semua vendor bekerja secara terarah dan maksimal

Wedding Organizer

  • Stage manager
  • Bride assistant
  • Runners
  • Stoppers
  • LO Family
  • LO VIP Guest
  • Checker
  • Including 2 guest greeter di Angpao Box

F&B Team

2 supervisor untuk memgang kendali di F&B yang bertugas:

  1. Cek jumlah peralatan makanan sebelum acara
  2. Memantau ketersediaan makanan selama acara berlangsung
  3. Serah terima makanan antara pihak keluarga dan Catering
  4. Supervisi makanan dan Stall

Resepsi

Make up akad nikah by Vinni / Clariessa / Yuki / Hesty / Miao / Ciqa
1 pasang baju akad nikah (termasuk sunting & melati) by Hello Brides / Nico Ucorlank / Mami Zul / Wiranti Kurnia / IDM / Zantiq
Make up mama 2 orang
Jas papa 2 orang
Songket / Kain ibu 2 set
Korsase papa 2 set
MC resepsi 2 orang
6 orang crew EO
1 team photo & video by Ink Photos / Arsa / Figurstory / Ahtamidel /Gezzin / Feeloe / Luminore
1 accoustic live band
20 song list
1 Hand Bouquette (fresh flowers)
4 buku tamu

Lighting 

2 PAR LED Tiang masing-masing 3000 watt
15 PAR LED Protol
2 Titik Fireworks
20 – 40 sparkling fireworks for bridesmaids and groomsman

Fasilitas Hello Brides

Membantu persiapan dan memantau timeline,
Wedding Checklist
Wedding Planner
Konsultasi acara akad dan resepsi kapanpun
Konsultasi budget calon pengantin
Meeting dengan team WO dan Vendor
Pelayanan pengantin dimulai dari persiapan sampai dengan selesai acara (0% – 100%)
Moodboard event untuk membantu agar semua vendor bekerja secara terarah dan maksimal
Membantu pengantin dalam memilih styling yang tepat agar sesuai tema pernikahan
Masih kurang??

Hello Brides memberikan additional service berupa:

fitur hello brides indonesia

1. Memberikan informasi mengenai berbagai macam hal yang berhubungan dengan acara pernikahan.

2. Membantu merumuskan konsep pernikahan.

3. Memfasilitasi, negosiasi dan koordinasi dengan pihak gedung/hotel dan supplier/vendor seperti : Catering, dekorasi, fotografer, perias, grup musik, dll

4. Membantu memilih jenis makanan, kuantitas dan food tasting

5. Menghubungi setiap rekanan untuk follow up yang diperlukan.

6. Mengikuti rapat koordinasi dengan keluarga, juga memimpin rapat teknis dengan para rekanan.

7. Technical meeting di tempat resepsi (atau tempat lain yang disepakati)

kelebihan hello brides indonesia
hello brides indonesia company

8. Membantu menyusun acara.

9. Menurunkan minimal 7 (tujuh) orang staff.

10. Mengkoordinasikan acara dan seluruh rekanan pada hari H, memonitor proses dan detail acara serta membantu mengingatkan calon pengantin / anggota keluarga yang berkepentingan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kelancaran penyelenggaraan

Tahap Pekerjaan
di Hello Brides

Perencanaan Ide & Materi
Pemantapan (Finalisasi)
Koordinasi Panitia & Rekanan
Gladi Resik Acara
Hari – H
testimoni

Apa Kata Mereka yang sudah memakai Jasa Hello Brides..?

Alhamdulillah resepsi prnikahan kami berlangsung lancar n meriah 25 des kemarin , tentunya berkat Hello Brides, ga kebayang kan kalo mempelai ngurus sendiri dr konsep , milih gedung , milih vendor waaa ga bisa d bayangin ribet nya apalagi aku dan misua berbeda negara 😬 jadi kita tu pas sampe palembang ibarat nya terima beres say , pas Technical Meeting d situ kita d jelasin banget sangat d arahkan dan bayak masukan ,tema n konsep wedding sesuai apa yg kami inginkan ada kesan formal dan d akhir ada acara informal dan santai ,, maklum misua ku dia org Thailand tp alhamdulillah bgt Hello Brides bisa loh menyatukan dua budaya Thai-Indo dlm balutan konsep yg kalo aku blg sih luar biasa hhe d luar ekspektasi aku malah saking W.O.W nya hehe dan para tamu undangan serta kerabat pun ngerasa enjoy bgt 😍 waduh bisa go internasional ni Hello Brides, hhe ini honest review banget karna sampe skrg aku masi blm bisa move on kalo liat foto wedding kmrin hhe pokoknya ga nyesel deh kalian yg mau ada acara sakral seumur hidup sekali jangan sampe salah pilih wo say , make your precious moment with this recomended wo ( Hello Brides ) ❤️❤️❤️ Pokok nya super duper love deh makasi banget Hello Brides , smg sukses selalu ya , thank you so much for make my dreams come true 🎀

testimoni hello brides indonesia

Nahdia Chairani

Karyawan Swasta

Pelayanan sangat memuaskan! Awalnya sih sempet galau soal dekor karena saya dan suami lama tinggal di jkta, jd pengen konsep rustic yang simple, dan romantic. Dasarnya emang bawel justru takut vendornya bete ditanyain mulu. Untungnya ketemu dengan Hello Brides, vendor wedding organizer terbaik di Palembang. Pelayanannya sangat ramah dan dekorasi yang disuguhkan sangat-sangat di luar ekspektasi kami. Very awesome, Excellent, Georgeous, dan sangat sesuai dengan apa yang kami inginkan. Detail dan nuansa dekorasi pernikahan kami terlihat sangat elegan dan mendapatkan pujian dari banyak tamu dan teman yang datang. Sungguh pengalaman yang menyenangkan. Sukses terus Hello Brides, dan peluk cium buat mbak Yuli. Love you sayaanggg

testimoni hello brides

Clara Aldisa

Karyawan BUMN

Saya memang dari awal ingin pakai WO karena pastinya akan riweuh banget mengatur keluarga besar saya dan pasangan dan juga maunya keluarga jadi tamu aja ga banyak ikutan repot. Alhamdulillah ketemu sama Hello Brides Wedding Organizer Palembang.Hello Brides Palembang ini banyak memberikan masukan dan saran demi kelancaran acara saya. Menenangkan dan banyak memberikan solusi untuk saya yang clueless ini. Siap sedia dan selalu sabar untuk diganggu untuk saya tanya macam-macam. Alhamdulillah walaupun ternyata ada beberapa kendala saat acara, semua teratasi dengan baik. Terima kasih tim Hello Brides terutama Mbak Julia dan Marytina Semoga bisa menjadi lebih baik lagi dan sukses terus :). – Zamima & Azhar –

testimoni hello brides palembang

Zamima Zahira

Karyawan Swasta

Hiring Hello Brides as our wedding planner was absolutely one of the best decisions we made when planning our wedding. It was a special blessing to be able to spend precious time with our families before our ceremony and know that Mrs. Julia and her wonderful team were setting up and making sure every detail was in place. She helped us with some last-minute fixes and even added thoughtful extra touches that coordinated with our theme and color scheme! We were so glad to have her there to discreetly guide us through our reception when we were in a happy fog; we wouldn’t have known what to do without her there. Julia’s passion for weddings combined with her organization and attention to detail make her worth far more than the rates she charges. We would highly recommend her to any couple planning their wedding; with Julia’s help, our wedding was the smoothly-run success we dreamt it could be!

testimoni hello brides WO

Nesia Amalia

Content Creator

alasan

kenapa anda harus
pilih Hello Brides

Hello Brides bukan hanya sekedar memberikan pelayanan jasa. Menjalin silaturahmi secara kekeluargaan yang terus akan berlanjut merupakan keinginan kami.

Mengontrol Biaya

Hello Brides telah memiliki rekan vendor seperti catering, dekorasi, percetakan undangan, dokumentasi, souvenis, tata rias, dsb. Hello Brides membuat pengeluaran dengan detail sehingga tidak ada biaya yang terbuang sia-sia.

Efisiensi Waktu

Hello Brides akan menyusun jadwal-jadwal yang harus dilakukan oleh calon pengantin. Kapan Anda harus memesan undangan, membuat baju pengantin, fitting baju, test food catering, dan masih banyak lagi. Jika lupa, tim Hello Brides siap mengingatkan Anda.

Meringankan Beban Pikiran

Dengan adanya Hello Brides Organizer, pengantin lebih tertolong dalam segala hal, sehingga baik pengantin maupun keluarga pengantin dapat menikmati acara pernikahan tanpa harus dipusingkan dengan hal-hal yang berhubungan dengan acara pernikahan.

Mengatur Sampai Hal Kecil (Detail)

Demi kelancaran pernikahan, Hello Brides memastikan bahwa setiap hal yang terkait di dalamnya diperhatikan sedemikian rupa, termasuk hal-hal kecil yang bisa saja luput dari perhatian sang pengantin dan keluarga karena kesibukannya.

Tanggung Jawab & Profesional

Dengan kontrak kerja yang profesional, Hello Brides bertanggung jawab secara penuh atas kelancaran acara pernikahan Anda. Dengan ketentuan yang telah disepakati, Hello Brides tidak akan melepaskan kewajiban dan akan mempersiapkan acara sesuai dengan kontrak.

Mengontrol Kerja Vendor

Performa kerja para vendor selalu dipantau oleh tim Hello Brides. Tim kami sudah memiliki hubungan baik dengan para vendor, sehingga kontrol koordinasi dengan para vendor dapat berjalan dengan baik. Lain halnya dengan menghubunginya seorang diri atau dari pihak keluarga, dikhawatirkan akan adanya ketidak sinambungan yang berujung saling menyalahkan.

FAQ

Hal Yang Sering Ditanyakan

Tentu saja bisa, namun akan ada charge tergantung lokasi. ​

Ya, kami memiliki ragam paket pernikahan di berbagai venue, salah satunya yaitu di rumah calon mempelai. SIlahkan hubungi tim marketing kami untuk dapatkan penawaran terbaik untuk Anda.

Ya, pada prinsipnya vendor disesuaikan dengan keinginan dan request calon pengantin

Ya, akan ada pengurangan untuk vendor yang tidak digunakan.

Tentu saja Anda dapat memilih sendiri menu makanan yang akan disajikan pada acara pernikahan Anda.

Kami dapat memberikan diskon, namun kami melihat seberapa serius Anda mempercayakan pernikahan Anda dengan Hello Brides.

Tentu saja bisa, calon pengantin tinggal menyampaikan kepada tim kami gedung mana yang ingin dipakai.

Bagi kebanyakan pasangan, merencanakan pernikahan untuk pertama kalinya bisa sangat menegangkan. Anda dapat dengan mudah bingung harus mulai dari mana, berapa biaya semuanya, dan bagaimana memilih venue dan vendor yang tepat, karena perencanaan pernikahan tidak hanya soal memilih papan warna, dekorasi bunga, dan venue Anda. Seringkali ada beberapa masalah logistik yang harus diperhatikan, seperti waktu dan mengetahui vendor mana yang harus dipercaya. Misi kami adalah membantu Anda dan mengurus semua masalah ini. Kami dapat membantu Anda menghemat waktu dan membatasi beberapa dari banyak kekhawatiran Anda serta memberikan seluruh pikiran Anda sehingga Anda benar-benar dapat menikmati hari pernikahan Anda!

Tidak seperti banyak WO lain, yang hanya fokus mengorganize di hari H. Kami memiliki tim Wedding Planner dan Wedding Stylis yang akan memberikan arahan lengkap kepada Anda. Hasilnya, lebih dari 100+ calon pengantin di Palembang mempercayai kami. Kami punya segalanya untuk membuat pernikahan Anda luar biasa! (Tentunya dengan izin Yang Maha Kuasa) 🙂

Menciptakan gaya yang unik untuk pernikahan Anda adalah aspek yang menarik dari proses perencanaan. Pada dasarnya, sebagai pengantin wanita Anda punya dua opsi berbeda untuk membuat dekorasi dan gaya pernikahan Anda:
– Paket penataan gaya siap pakai
– Paket dekorasi dan tata rias pilihan yang dipilih dengan indah dengan gaya khas Hello Brides, cocok untuk pengantin wanita yang menginginkan paket pilihan untuk dipilih.
Paket gaya individu, Paket ini sangat cocok untuk pengantin wanita yang ingin memiliki lebih banyak pengalaman yang disesuaikan dengan kebebasan untuk menciptakan gaya dan kepribadian mereka sendiri sambil bekerja bersama salah satu stylist profesional Hello Brides untuk menciptakan tema impian mereka untuk hari pernikahan mereka.

Calon pengantin bisa langsung menghubungi via WhatsApp di +62 852-1267-1673 / +62 852-6937-3641 (Martina Dwi). Atau Klik Tombol Booking Sekarang Juga Dibawah!

P.S Untuk memastikan kualitas pelayanan, kami membatasi hanya maksimal 2 event kami handle per minggunya. Segera booking tanggalmu sebelum ditempati orang lain!

Copyright © 2017 – 2020 | Paket Pernikahan Palembang